Monday 30 April 2012

Intuisi

Ya Allah betapa rindunya aku pada-Mu
Betapa inginnya ku menangis dalam Peluk-Mu
Andai semua dapat kembali
Pasti aku kan bahagia

Namun aku hanyalah insan biasa
yang tak tahu apa arti hidup
dan bahkan untuk apa aku hidup
Tuhan,Bimbinglah aku ke jalan-Mu yang lurus

Ampunkan hatiku yang salah ini ya Allah..
Tuntunlah aku keharibaan-Mu
Biarkan aku menangis ke pangkuan-Mu
Tuk yang kesekian kalinya...

Terimakasih telah menghapus airmataku
Terimakasih atas perhatian dan kasihsayang itu
Terimakasih atas segalanya
Dan Terimakasih t'lah membuatku merasa berarti

No comments:

Post a Comment

Memaksimalkan Penggunaan Akun Belajar.Id Bersama Bootcam Belajar.id GMT Banyuwangi Day 1

  Oleh : Risa JR "Ilmu adalah mutiara yang berkilau didalam telaga, dapatkan dia meski harus bersusah payah. Kelak kilaunya akan menera...