Tuesday 18 January 2022

Kepergian seorang Sahabat

 Tanggal 17 Januari 2022 pukul 22.00 aku mendengar berita kepergianmu. Engkau tahu, luluh lantak rasa hatiku. Ternyata 1 bulan sudah engkau pergi tanpa aku tahu tentang kabar beritamu sedikitpun. Kita terbiasa saling support melalui IG, gundah gulana rasa hati kenapa lama tidak aktif di medsos, ternyata itulah jawabannya.

Aku memang pernah meminta pada Allah untuk tak bertemu denganmu,tapi bukan  berarti lantas engkau pergi jauh meninggalkan dunia fana ini. 

Sahabat, maafkanlah atas salah dan khilafku, pun sama, aku juga tulus memaafkanmu. Sahabat, walau berat aku harus ikhlas, semua demi kebaikanmu. Maafkan aku telah membuatmu menghadapi kekecewaan yang mendalam karenaku.

Kita tak ditakdirkan untuk bersama. Sekeras apapun kita berusaha, jika memang bukan jodoh selamanya tak akan bertemu. Sahabat, aku menyayangimu seperti kau menyayangiku. Percayalah, meski kita tak pernah dipertemukan di dunia setelah perpisahan itu, kelak di akhirat kita akan bertemu, sebagai sahabat seperti dulu aamiin.

Sahabatku, percayalah, akan senantiasa kukirimkan do'a untukmu dalam sujudku. Bahagialah disana, tidurlah yang nyenyak, beristirahatlah dengan tenang, do'aku selalu mengiringimu Semoga engkau mendapat tempat terbaik disisi Allah, mendapat pengampunannya, mendapat tempat yang indah dan luas layaknya taman surga. 

Persahabatan kita, janjimu, niat baikmu, puisi dan semua kenangan tentangmu akan selalu ku ingat sepanjang masa. 

Selamat jalan sahabatku, sampai berjumpa lagi kita disana. 


No comments:

Post a Comment

Memaksimalkan Penggunaan Akun Belajar.Id Bersama Bootcam Belajar.id GMT Banyuwangi Day 1

  Oleh : Risa JR "Ilmu adalah mutiara yang berkilau didalam telaga, dapatkan dia meski harus bersusah payah. Kelak kilaunya akan menera...